Kamis, 27 Juni 2013

Six Math Problem Solution

Assalamu'alaikum sahabat Mediator!!
Bagaimana?? Masih berusaha menjawab pertanyaan dari saya?

hehee... untuk mengingat kembali and bagi yang belum tau masalahnya apa... hehehe... beberapa hari yang lalu saya pernah lontarkan pertanyaan ini. Ini tentang Matematika Trick. Jadi jawabnya harus matematika pula.

Gini nich pertanyaan saya kemarin.

apa formula yang cocok dengan angka berikut sehingga menghasilkan 6?

1    1    1  =  6
2    2    2  =  6
3    3    3  =  6
4    4    4  =  6
5    5    5  =  6
6    6    6  =  6
7    7    7  =  6
8    8    8  =  6
9    9    9  =  6

masih belum tau diapakan angka-angka tersebut?? Penasaran?? heheee

udah-udah, tanpa panjang lebar, akan segera saya beberkan solusi matematika yang belakangan ini membuat (sebagian) sahabat mediator kebingungan... padahal hal ini adalah sederhana. :)

eits, jangan bilang saya pintar Matematika yaaa (GR and Ngarep banget, hehe) karena ini hanya masalah tau atau tidak tau saja. perkara ini adalah masalah siapa yang terlebih dahulu atau terlambat mengetahuinya.


( 1 + 1 + 1 )! = 6
2 + 2 + 2 = 6
3 x 3 - 3 = 6
4 + 4 + 4 = 6
5 ÷ 5 + 5 = 6
6 + 6 - 6 = 6
7 - ( 7 ÷ 7 ) = 6
8 - ( √√8+8 ) = 6
√9 x √9 - √9 = 6

Iya kan?? iya kan?? iyaaaaa kaaaaan?? hehehe... jadi logis deh semua... its Mathematic Magic!

HAAHH...??? MASIH NGGA NGERTI JUGA ?? hehehe... maklum lah... abis saya juga posting nya juga ngga rapi gitu... hehee... Supaya lebih jelasnya yang mau lihat video yang saya punya bisa nonton di bawah ini !




 Sekian dulu postingan saya kali ini. Nantikan Trik matematika lainnya. Hanya di azis berBAGi.
Dont forget yaa... tinggalkan komentar dan testimoninya di Chatbox (Bendera Indo pojok kanan atas)

Salam Berbagi, Salam Mind-Soul Mediator!!

1 Komentar:

  1. stainless steel vs. titanium pipes - Titanium Sports
    In the last decade, the ford fusion titanium 2019 NHL has become known as the NHL because it is titanium chopsticks a team with two citizen eco drive titanium watch great assets: raft titanium the NHL Network, the titanium wok Stanley Cup Finals

    BalasHapus