Senin, 10 Juni 2013

Tingkatkan Level 'PD' Anda !!

Assalamu'alaikum Sahabat Mediator !! Berembe Kabare nane ??? hehee... ini bahasa yang saya adopsi lagi dari bahasa suku sasak yang berada di tanah Lombok sana... Artinya: "Bagaimana kabar anda sekarang??" Piss... just for berBAGi... :)

Sahabat Mediator ! Kali ini Mentor Mind-Soul Mediator akan berbagi "kartu As" looo... eits, bukan kartu GSM buat telpon yaaa,,, tapi sesuatu yang lebih besar, lebih super, lebih bermanfaat, lebih keren, lebih lebih lebih dan lebih lagi.... yaitu tentang PROGRESIFITAS TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN DIRI ANDA, makanya saya bagikan. Seperti biasa, mari berbagi, karena berbagi itu: SHADAQAH... ;)

Awalnya, tulisan ini tidak mau saya posting, karena hal ini akan masuk ke tajuk yang berbeda di artikel-artikel berikutnya. Tapi, seseorang menginspirasi saya, katakan saja saudara saya ini namanya Ibnu Izza... untuk pertama kalinya (mudahan bukan yang terakhir kalinya juga) dia datang ke kampus bak seorang dosen ataukah trainer handal. Bajunya yang kuning sterek and match dengan celana kain yang dikenakannya. Baju Kemeja itu dimasukkannya dan terikat rapi dengan ikat pinggang itu.

Mmm... Luar biasa PD!! lima jempol buat abang Ibnu. tapi sayangnya ada yang menilai negatif, katanya: "weeeeiiiissshhhh". sahabat mediator bisa tebak lah asumsinya. heheee... iya memang iya, kecenderungan kita untuk takut berubah terkadang berlaku skeptis terhadap perubahan orang lain. Hal ini tidak sepenuhnya benar. Oleh karena itu, saya putuskan untuk membagikan "kartu As" saya tentang rahasia meninggkatkan rasa PD ala Grafologi.

Tulisan ini tentang rahasia grafologi. jadi yang belum mengerti grafologi bisa di baca tulisan saya tentang grafologi di sini. Dont Forget yaaa... Tinggalkan komentar bila ada pertanyaan seputar Grafologi dan tulis testimoninya di ChatBox di pojok kanan atas. (Gambar Bendera)

Yaps! Langsung aja tanpa basa basi (padahal udah banyak basa basinya) lagi, Check it Out!

Sahabat Mediator yang bijak dan murah berbagi!
Anda tentu setuju ‘PD’, ‘pede’ atau percaya diri yang tinggi dapat mempermudah kehidupan seseorang. Mungkin itu untuk berkomunikasi, untuk mencapai prestasi atau merayu pasangan. (hehehee). Bahkan untuk belajar pun membutuhkan percaya diri yang tinggi bahwa Anda mampu mempelajari suatu bidang dengan baik dan berhasil menerapkannya.



Mungkin sering anda temui, saya sendiri juga masih sering menemukan orang-orang yang punya persoalan untuk mencapai percaya diri yang tinggi. Padahal mereka punya potensi yang luar biasa lho! Nah, berikut "kartu As" yang saya bicarakan sejak awal tadi.


 

Bagaimana? Sahabat Mediator udah ngerti maksud dari tulisan di atas? haaaa...? Ngga Ngerti...?? Beneran...?? heheee... jangan tersinggung yaa... just for humor sharing... intinya bagi-baginya ikhlas. berikut Artinya:
Tertulis bahwa t-bar pada huruf 't' menggores sangat rendah pada batang 't'
orang ini takut akan kegagalan dan takut akan perubahan
sehingga dalam menetapkan tujuan selalu berfikir dengan risiko rendah. 
ia tetap dalam situasi yang buruk terlalu lama dan 
menemukan ketidaksempurnaan dengan dirinya sendiri
dia jarang sukses di matanya sendiri. RENDAHNYA PERCAYA DIRI

Dari tulisan tangan (handwriting), untuk melihat tingkat percaya diri seseorang, perhatikan huruf ‘t‘-nya. Tingkat percaya diri terlihat dari penempatan ‘batang’/stem pada huruf ‘t‘. Semakin rendah ‘batang’ atau stem tersebut maka kepercayaan dirinya semakin rendah, demikian sebaliknya jika menggoreskan ‘batang’ atau stem semakin tinggi maka semakin tinggilah tingkat percaya diri penulisnya.

Bagaimanakah tulisan anda sekarang, Sahabat Mediator? heheee... bagi yang masih merasa kurang PD alias percaya dirinya masih level rendah, ada baiknya melakukan terapi ala grafologi, yaitu melakukan koreksi dalam penulisannya. Agar bisa terbiasa, lakukan terapi menulis dan jadwalkan! Misalnya setiap sebelum tidur anda menulis di kertas A4, misalnya (jangan di laptop atau di gadget, xixixiii) tentang cerpen atau apalah hingga kertas penuh... 

Untuk sahabat mediator yang ‘batang’ atau stem huruf ‘t‘-nya rendah dapat melakukan koreksi dengan menaikkan lebih tinggi ‘batang’/stem pada huruf ‘t‘. berikut contohnya


Selamat meningkatkan percaya diri yang lebih tinggi dan meraih sukses lebih besar !
Salam Sukses, Salam Mind-Soul Mediator...

0 Komentar:

Posting Komentar