Rabu, 12 Juni 2013

Vampire 2013 beneran Ada !!

Assalamu'alaikum sahabat Mediator!! Semoga kita semua dalam perlindungan Allah swt. Amiin. heheee... kali ini saya langsung berdoa untuk sesama terlebih dahulu daripada menyapa kabar. Mengapa Sahabat Mediator?? karena yang akan saya bagikan satu ini (unique) adalah fakta yang... yaaa... tidak baik dalam perspektif saya. Mengapa? (lagi lagi mengapa, heheee) karena wanita yang satu ini mempunyai kebiasaan aneh dan (sebenarnya) dilarang agama. Bagaimana kelanjutannya? Check it out!! 

Jangan Lupa tinggalkan komentar, atau tulis testimoninya yaaa... ada chatbox udah saya siapkan di pojok kanan atas (gambar bendera indo)... Salam Mind-Soul Mediator! Oiya, judulnya agak 'hyper' gitu. Sebenarnya wanita ini bukan vampire, tapiii.... Selamat membaca !! :)


 Ilustrasi: Thinkstock

Mahluk penghisap darah biasanya hanya ada di film-film saja. Tetapi seorang perempuan asal Amerika Serikat ini memiliki kebiasaan yang aneh. Ia senang sekali minum darah manusia seperti vampire.  Bahkan setiap bulannya ia bisa menghabiskan 2 liter darah manusia agar tubuhnya menjadi sehat dan kuat.

Wanita yang bernama Julia Caples (eits, bukan Julia Perez yaaa... heheee) ini telah meminum darah manusia dua liter untuk setiap bulannya dengan menyedot darah dari punggung seseorang yang bersedia darahnya di minum.

“Ketika saya minum darah, maka saya merasa lebih kuat dan sehat,” ungkap Caples seperti dilansir Huffington Post.

“Saya tahu secara ilmiah tidak ada gizi dalam darah, tapi mungkin ada beberapa hal yang belum kita ketahui dalam khasiat darah,” terang perempuan berusia 45 tahun ini.

Sementara itu, rasa haus akan darah manusia tersebut ia rasakan sejak dirinya masih berusia 15 tahun. Ketika ia melakukan ciuman pertama dengan kekasihnya, ia menyadari dirinya memiliki keinginan untuk menggigit pacarnya.

“Itu adalah naluri alami saya dan saya menyukai rasanya. Saya baru saja mendapat dorongan untuk melakukannya dan benar-benar tidak bisa menjelaskannya. Sejak saat itu ia tidak pernah menciumku lagi,” tambahnya.

“Saya bertemu dengan beberapa donor secara online, tapi saya benar-benar harus bertemu mereka secara pribadi terlebih dahulu. Dan mereka harus mendapatkan tes darah untuk memastikan bahwa mereka tidak membawa penyakit, seperti AIDS atau HIV,” jelasnya.

Perempuan penyuka ghotik ini mengatakan, ia merasa dirinya terlihat lebih muda, meski ahli medis tidak merekomendasikan hal ini karena banyak risiko penyakit yang dapat ditularkan melalui darah.

Wow, Wanita Ini Minum Darah Manusia Setiap Bulan

Dari cerita ini, saya simpulkan bahwa sifat normal-normal saja adalah hal yang harus kita syukuri dan jangan keluhkan kelebihan orang lain hanya karena sahabat mediator masih standar. Gemana jadinya kalau kita punya kebiasaan aneh ini? bisa ribet jadinya...

Bagaimana tanggapan sahabat Mediator tentang hal ini?? :)

Sekian dulu yaa... semoga cerita ini membuat kita lebih bersyukur kepada Allah swt karena telah memberikan kita nikmat berupa sifat normal. ... hemmm... Sahabat Mediator juga jangan aneh-aneh yaa.... :)

0 Komentar:

Posting Komentar